Minggu, November 25, 2007

Beres beres halaman

Beres beres halaman, kalau tidak di pelihara kan rumputnya panjang-panjang, kotor. Begitu juga si halaman berumput ini. Setelah setahun lewat ngeblogjob seratus postingan dah terlewati. Waktunya untuk bersih-bersih. Apa aja yang dibersiin.

Banner:
Narcis mode : on, Diambil dari seri foto I do blow job, i do blog job di teras rumah hasil Jepretan ikaku . Posenya terilhami dari posenya Almarhum Chairil Anwar, Kalo si Abang ini pakai sebatang rokok dengan muka jutek so'serius. Ini difoto dengan tampang rileks, dengan mainan yang tentu saja tak berbahaya karena aku bukan perokok. Main balon lebih mengasyikan loh, tapi agak malu memang kalo main balon di tempat umum. Tapi teman temanku yang mainannya berasap nggak malu tuh. Dipasang di banner maksudnya, bukan sekedar statement kampanye anti rokok, tapi juga kampanye hidup relaks nggak usah sok pemikir, homo ludens, dengan bermain berpikir fun otak lebih rileks dan ide ide kreatif lebih doyan untuk mampir. Kalau anda sependapat silakan diikuti main gelembung sabun di banner kalau nggak malu.

Huruf halaman berumput pake huruf kecil dengan' e' pepet dengan font ISOCT. Font yang jarang dipake karena tipis kaku dan aneh, (di dasari salah pencet dan belas kasihan pada font ini.. kasian sekali). Maknanya blog ini akan terus konsisten menulis hal hal tidak penting tidak aktual yang tidak diperhatikan orang banyak (...cie...huhuy...bunsoy lu m'pri...asbun asoy). Kecuali kepepet banget, gatel banget pengen maki hal aktual atau ada pembodohan publik yang keterlaluan.

XML:
Upgrade dari template standar blogger yang sebelumnya ke template baru XML. Buat orang orang awam seperti kami (baca:saya, mungkin anda tidak awam) ini sangat menolong. Jadi nggak perlu terlalu repot repot mengedit bahasa HTMLnya sambil trial & error. Menambah link jadi lebih enak, kategori/labels sekarang jadi kelihatan jumlah postingannya. Fasilitas yang dulu hanya ada di wordpress. Gara gara upgrade template ini semuanya jadi kacau balau link link yang sudah terkumpul terpaksa ditulis ulang lagi.

Di sidebar kanan masih sama seperti dulu, hanya dirapikan sedikit masing-masing masuk lacinya sendiri sendiri. Jadi kalau mau cari sesuatu lebih gampang. Sebenernya ini bukan hanya untuk disediakan untuk pembaca blog ini tapi buat saya sendiri juga. Huruf sedikit diperkecil dari template aslinya minima dark.

Labels
simprisempre. Sempre di kamus italy artinya selamanya. simprisempre, artinya...simpriselalu? isinya opini , omong kosong, cerita garing nan renyah.
Arsitektur.
yang berhubungan dengan arsitektur. Kadang serius kadang teramat tak penting.
Bali
Cerita sehari hari di bali, tentang bali
Lowongan kerja
Lowongan kerja arsitek, desainer. Isi diluar tanggung jawab simpri. Kadang titipan dari temen.
Jalan jalan
cerita jalan jalannya si mpri
Photoblog
males nulis, tapi pengen update blog. Jadinya foto tanpa terlalu banyak kata.
3d tips
Pertanyaan temen seputar 3d, render merender presentasi. Atau kalau baru belajar sesuatu dan pengen ngeshare di muat di label ini.
Photoshop tips
Tips tips photoshop sehari hari, semoga terus bertambah.

Ada yang baru, m a t a k u b e k u, kalo diterjemahkan ke bahasa inggris mentah-mentah jadi my freezing eyes. Slide foto foto yang diambil dari koleksi album flickerku. Sempat terbengkalai setahun lebih jarang upload ke flickr. Mampir ya kesana, silakan maki deh disana. Dengan dipasang disini semoga jadi lebih semangat lagi moto, sekedar vitamin otak dan vitamin mata buat melatih komposisi.

K e j a r k e r j a a n. Dari kerjaan sehari hari si cadmonkey yang memang selalu dikejar kejar. Dari koleksi lama & baru di coroflot yang diambil acak.

Link link baru, di blog ini dari dunia sehari hari saya arsitektur dan desain. Kalo ada yang bagus akan terus bertambah. Daripada disimpan di kepala, kapasitasnya terbatas, mendingan disimpan di halaman, di halamanku halaman berumput. Kalau ada tetanggya yang perlu tingal masuk halamanku, pagarnya tak digembok.









4 komentar:

imgar mengatakan...

suasana baru euy.. :)

prabhamwulung mengatakan...

kirain salah masuk.. taunya ganti wajah...
hehe

Aku Ingin Hijau mengatakan...

Bagus blognya. Ayo lanjutkan design rumah dan building dengan sustainability yang tinggi.

Aku Ingin Hijau

Anonim mengatakan...

nebak, alumni itb ya?
saya juga kawan bambang kalo bener yang ini bambang dosen ar.
mo nanya ke dirimu yang spertinya domisili di ubud?
ada niat mo bawa istri jalan-jalan ke ubud, bisa kasih saran tempat nginep yang sedang rate 200rb an, tapi suasana tetep reflektif seperti kesan saya atas ubud :), juga kontak tempat nyewa motor laki (bukan bebek)?

tks sblmnya,

Hari-ex TG 90 ITB