Senin, Desember 03, 2007

Pikirkan yang terbodoh.


Kalau kebetulan nyasar dan jatuh di halaman ini dalam rangka hari AIDS sedunia 1 Desember, tolong bantu sebuah usulan untuk mengurangi angka penderita HIV AIDS di dunia. Tapi jangan beri ide lokalisasi dan penggunaan kondom untuk mencegah HIV AIDS ya, ini ide lama , berikan ide lain yang lebih kreatif .

Silakan beri ide konyol, bodoh atau apapun selain dua ide tadi, yang bisa mencegah penyebaran HIV AIDS. Ide konyol bodoh dan kreatif lebih dihargai aripada ide serius tapi konyol dan bodoh dan tidak kreatif. Leonardo da Vinci dipandang goblok dengan sketsa sepeda dan helikopter dan pesawatnya.

Katanya untuk berubah cepat kita perlu cara radikal dan fundamental (whuaa ngeri ya...nggak mengerikan kalo tahu artinya,…artinya cara cara mengakar yang kokoh yang sistematis). Bukan cara cara tambal jalan rusak dengan upil yang jelas tidak akan banyak berarti.

- Menyebar penderita HIV AIDS ke masyarakat. Bubarkan lokalisasi. Kelas akselerasi untuk dunia pendidikan sudah mulai ditingalkan di negara negara maju, supaya lebih inklusif dan belajar sosialisasi, hubungannya dengan HIV AIDS?Kata ekslusif yang dulu bermakna wah, sudah mulai ditinggalkan dengan konsep inklusif, hubungannya dengan HIV AIDS? Kontrol sosial dan keragaman itu perlu. Bayangkan kalau orang terdekat anda berada dalam posisi penderita HIV AIDS.
- Jangan pakai kondom, safe sex dengan istri (baca :bukan dengan pasangan, pasangan syah akan berpikir seribu kali buat selingkuh)
- Jangan Gunakan jarum suntik bergantian? ah ini ide lama. yang lebih radikal dong. Jangan gunakan jarum suntik sama sekali untuk ngobat. Kalau anda yang membaca tulisan saya ini pecandu, kerabat pecandu, orang tua pencandu,atau mantan pecandu tentu banyak sekali cara cara kreatif lainnya untuk menghilangkan akal. Tapi kalau anda sedikit lebih kreatif mungkin anda akan memilih untuk tidak menghilangkan akal.
- Gerakan nikah cepat tepat (menyegarakan menikah dengan calon istri atau suami yang tepat). - Gerakan sayang Istri, biar suami pikir seribu kali buat jajan diluar.
- Gerakan Sayang Suami, biar istri pikir seribu kali buat selingkuh-
- Menambah jam kerja untuk para suami atau istri yang jauh dari istri, Terilhami dari ide status ym seorang teman I do not need sex, daily business f*ck me everyday.
- Gerakan melompat lompat, jongkok berdiri, geleng kepala kiri kanan . (Ya buat membuang sisa sisa energi yang berlebihan)
- Bungkus kondom jangan digambari dengan foto atau gambar indehoy, Ganti dengan foto berbagai akibat HIV AIDS. Ide yang sama seperti pencantuman foto paru paru rusak di bungkus rokok. Wah ngga kebayang betapa mengerikannya bungkus kondom dengan gambar gambar.
- Ngeblog, sebarkan informasi sebanyak banyaknya.

Ya ada 10 usulan dari saya yang mungkin akan terus bertambah, masih semangat dengan kampanye kondom? Masih semangat ikutan gerakan basbang?





1 komentar:

imgar mengatakan...

eu..gak ada komen ah..gak ngerti.. :D