Sabtu, November 17, 2007

analyze me!

Iseng iseng ikutan. Tulisan dengan mouse ini tidak terlalu jauh beda dengan tulisanku. Malah ini mungkin lebih mendingan aslinya jarang nulis, lebih sering ngetik. Berikut hasil analisisnya sekaligus pembelaannya.

Handwriting Analysis

What does your handwriting say about YOU?


The results of your analysis say:

You plan ahead, and are interested in beauty, design, outward appearance, and symmetry.

Plan ahead? kadang kadang. Kadang nggak sama sekali, just let the ball come, and make a goal.
Interested in beauty, design, outward appearance? Iya dong,harus. Pekerjaan saya memang dibidang ini (e'k bukan penata rambut loh) . Appearance kalo maksudnya penampilan diri justru nyaris ngga pernah robah sisiran dari tk sampe sekarang masih kaya gini.

Symetry? Ngga terlalu suka sebenernya, tapi kalo ngerjain resort, proyek proyek desain yang hospitality simetri pasti ada sih. Jadi inget omongan boss kalo lagi coret gambarku, it has to be center line! Lebih prefer kata balance, seimbang dari pada simetri.

You are a shy, idealistic person who does not find it easy to have relationships, especially intimate ones.
Shy kalo maksudnya pemalu, nggak banget, malu maluin iya. Shy kata yang belum kenal aja kali yah. Aku ini pemalu loh...(percaya nggak?)

Idealistic person? Ah ngga terlalu juga, kadang terlalu kompromi rasanya.
..who does not find it easy to have relationships, especially intimate ones. Yang ini musti tanya istriku aja berapa banyak mantanku sebelumnya, 0.

You are affectionate, passionate, expressive, and future-oriented.
Expressive? Iya banget, kadang kelebihan sih katanya..mungkin terlalu banyak nonton gaya akting sinetron Indonesia, yang kalo marah matanya mendelik bahunya naik turun dengan amplitudo 7,5 cm.
Passionate? I'm doing anything with passion, don't you feel it? wakakka. Kadang ngerjain sesuatu dengan sangat semangat. Yang kurang bagus passionnya suka ngga konstan.
Future Oriented? Untuk keputusan penting,iya kadang suka kelamaan mikir. Nggak terlau suka musingin hal hal yang belum dateng. Selesaikan yang ada dulu aja.

You are a talkative person, maybe even a busybody!
O'0 aku ketahuan.

You are self-confident and like to bring attention to yourself.
Self confident iya, bring attention? kalo maksdunya fisik lagi ngga banget, kalo maksudnya yang kita kerjain, iya musti dibuat kesana dong . Kalo mau bikin sesuatu yang menarik.

Ada juga yang pake gambar

drawing personality

What does your drawing say about YOU?



You tend to pursue many different activities simultaneously
. When misfortune does happen, it doesn't actually dishearten you all that much.
Bisa dibilang begitu

You are a thoughtful and cautious person. You like to think about your method, seeking to pursue your goal in the most effective way.
Gak terlalu sibuk mikirin metoda, kerjain aja.

You are creative, mentally active and industrious.

Ini kebutuhan. Harus kreatif buat survive
You have a sunny, cheerful disposition.
Terimakasih

Gitu deh, Analisis yang mungkin bukan berdasarkan tulisan dan gambar tapi 5 pertanyaan atas tulisan kita ini. Kalo ente cerdas bisa analisis juga kepribadianku dari ketikanku ini. Silakan dianalisis.


Tidak ada komentar: