Kamis, September 13, 2007

Ramadhan adalah hadiah terindah



Ramadhan (dibaca romadhon..ro...ro..ro..) tahun 2007 ini atau 1428 Hijriah tahun ini kebetulan jatuhnya tepat dengan hari ulang tahun ikaku. Selamat ulang tahun sayang..semoga ramadhan menjadi hadiah terindah buat ika. Yuk kita semarakan hari-harinya. Salut buat ika, yang khusus buat ramadhan tahun ini nggak mau terima order moto, bisa full time ngisi ramadhan dengan hal bermanfaat... hmmm jadi iri nih.
Sepertinya ramadhan buat tahun ini sudah menjadi kado yang nggak tertandingi buat ika. Sepeda jengki, Bromo trip, atao baju surfing buat maen kano di sanur nya sepertinya jadi nihil dibanding kado terindah dari Allah tahun ini , seperti membandingkan ketombe di kepalaku dengan lautan pasir (hihih ngeles).

Terimakasih ika sudah menemani tambahan setahun ini menjadi lebih bermakna. Terimakasih Allah, semoga kami selalu dijadikan hamba yang bersyukur, yang melihat berbagai ujian dan cobaan sebagai nikmat dan menjadikan nikmat sebagai rahmat, amiin.




4 komentar:

ikeow mengatakan...

aku tetep ga nolak kok dikasih sepeda jengki, bromo trip atau baju surfing hihihi

priyatnadp mengatakan...

masih pikir pikir nih, kasih kado apa ya yang aku bisa pake lebih sering daripada yang dikasih kadonya (dengan tanduk lancip terasah, ditutup dengan akhiran cling..berkilat di salah satu tanduk)

prabhamwulung mengatakan...

cieeeee... ikeow dan mpri...
(sori ga jelas)...

imgar mengatakan...

selamat ya...
:)