Kamis, Oktober 11, 2007

charger

Alhamdulilah akhirnya sampe Bandung juga...

Setelah perjalanan Denpasar-Cengkareng disambung dengan naik Buahbatu Travel yang dipiloti Pak Rahmat, walaupun harus menunggu beberapa saat karena ternyata mobilnya masih di Cikarang..kejebak macet.
Setelah diputuskan lewat puncak kitapun bisa lancar sampai di Bandung, kalau lewat Cipuarang enurut pemantauan darisiaran radio padat merayap kabarnya

Bongkar isi tas ternyata banyak banget ya kabel kabelyang dibawa. Kebanyakan charger charger. Kayaknya jman duu nggak perlu ya traveling bawa segini banyak charger, digital age memang bikin orang ketergantungan ternyata.

Ini list charger apa aja yang dibawa...

1.Charger hp nokia istriku.
Sebernya charger nokia dengan mudah didapati dimanapun, bisa pinjem gitu.

2. Charger hp siemensm55ku.
Ini harus dibawa karena hp lawas yang chargernya tentu saja nggak kompatibel dengan nokiaku dan agak jarangjuga lagi yang pake siemens ini.

3&4, Charger batere camera Canon
Yang satu buat batere s70ku satu lai buat 350D, walaupun baterenya sama persis dan hargernya sama persis hanya sedikit beda desain. Ini jua harus dibawa dua duanya. Kalo lagi traveling gini sekaligus saat yang palis asyik buat hunting. Buat meekam semuanya. Repot kan kalo abis batere. Dan juga kadang kita cuman punya jeda waktu sedikit buat nyetrum di suatu tempat. Daripada antri bawa dua duanya aja.

5.Charger Digimate, removable Hardisk
Ini juga harus dibawa biar gampang nyedot bergiga giga foto foto dari CF, Kalo baterenya lemot hardisk ngga kepabaca CF tak tertransfer.

6.Charger/Adaptor batere notebook
Ini yang paling berat tapi harus dibawa selain batere compaqnx9010 ini dah lemot banger & musti tercolok terus. Tanpa adaptor/charger ini nggak bisa deh mosting tulisan ini.

7. Sepertinya bakal nambah satu lagi mp3player dari lady heheheh...

Kenapa ya para charger itu ngga dibuat semua kompatible DC 9V atau berapa gitu dan semua colokannya sama.






1 komentar:

syafriadi mengatakan...

iya harusnya ada standarisasi..
tapi skrg katanya lg dibuat n taon 2009 uda jd..