Rabu, Februari 21, 2007

Bukan bintang biasa, benar bukan bintang, bintang bintang basi



Surat buat teh Melly Gorslaw

Gw ngga terlalu suka musik, tapi terus terang denger lagu yang ancur terusik juga telinga ini. Apalagi diputer berulang ulang kaya lagunya Melly Goeslaw feat BBB, Bukan bintang biasa, halah..bintang bintang basi, atau bukan, bukan bintang atau benar bukan bintang, yang terdiri dari 5 orang artis muda pemain sinetron...haaa....?

Teh melly kenapa kok bikin lagunya buat abg, yang kemampuan vokalnya dibawah rata-rata gini? Dengernya seperti denger festival vocal group SMA di TVRI jaman dulu, babak penyisihan yang tentu saja tidak disiarkan. Melly memang banyak mencipta lagu buat penyanyi baru, penyanyi baru yang bukan penyanyi, atau penyanyi sambilan atau penyanyi musiman, bisanya lumayan sukses. Tapi untuk yang satu ini saya yang ngga suka musik harus bilang, maaf, cukup.

ini syairnya..

Syair yang sebagian reffnya berbahasa ngenglish ini dinyanyikan dengan tipis, dan pengucapan yang...haduh..malu deh. Rsanya banyak lagu indonesia berbahasa inggris tapi baru denger yang separah ini lets dense togeder ini
Disini suara melly dengan jelas2 membanting suara 5 pemain sinetron tadi, suara penyanyi pria wahahaha jauh lebih parah, suara backing vocalnya jauh lebih bagus daripada penyanyi utamanya.

cukup...hentikan








1 komentar:

Kiki mengatakan...

hehehe.. suara BBB emang "luar biasa". hehehe... tapi baca di blog yang masang liriknya, banyak yang suka juga ya.. knapa ya? gara2 terlanjur cinta Melly?