Jumat, Juli 27, 2007

12 reasons to buy crocs

Seteah ngubek ngubek outlet crocs seluruh bali akhirnya dapet juga sepatu crocs yang aku pengen. Crocs offroad yang warnanya item, ya harus item bukan orange ataupun merah.Bukan kombinasi item dan strap merah. Dan ukurannya juga musti pas. Setelah ngubek ngubek mulai dari Discovery mall, Outlet crocs depan hardrock Bali, Seluruh jaringan PADI diving, jaringan apotek century, ternyata nihil.Dapetnya di Ace Hardware Kuta Bali, harganya agak kurang ajar dibanding harga yang tercantum di website resminya. Sayangnya website crocs indonesia kok ngga melayani penjualan online ya, kemana nih adminnya, spertinya ngga aktif & ngga diupdate, harga yang tercantum pun ngaco, dua kali kontak CS via emailnya nggak ada jawaban juga (padahal kan standar ISO, CS harus jawab 2 x24 jam, walaupun skedar bilang nanti saya jawab. Kadung suka dengan modelnya, gelap mata dan lupakan harga, desain memang harus dibeli.

Sebelum beralih ke crocs offroad warna item ini ke kantor yang emang casual selalu bersendal gunung eiger, yang udah di lem dua kali, setelah hampir dua tahun dipake. Kenapa pilih si offroad ini? Ada dua belas alasan (baca: pembenaran)



1. Pertama karena modelnya, dibanding crocs yang lain ngga terlalu fancy seperti mikimos ,lebih garang & kokoh.
2.Ngga usah pake kaos kaki, Kerjaan di kantor yang nggak menuntut bersepatu mengkilat, dan berkaus kaki bersih, socks sucks lha wong bossnya aja pake sendal jepit & celanapendek masa anak buah pake sepatu mengkilat ya ngga sopan.
3.Bisa bernafas!!! Teringat rongga rongga di ujung jempol kaki karena lembab basah di balik sepatu warior smp yang musti seragam.
4. Ngga ada belakangnya, Jadi gampang dibuka tutup.
5.Tapi ngga gampang lepas juga soalnya ada strap belakangnya seperti sendal gunung. 6. Ngga aneh & tetep casual kalo dipake pake celana pendek.
7. Dari depan bisa keliatan serius kalo pake celana panjang.
8. Ringan dipake walaupun harganya tidaklah ringan
9. Enak dipake maen ke Pantai di Bali yang banyak pantai ini.
10. Ngga ribet kalo mau sholat.
11. Enak dipake naek motor ngga takut becek
12. Gampang dibersihin ngga perlu disemir

Ada lagi nggak ya...segitu dulu aja deh, masih ada lagi crocs yang pengen kubeli crocs profesional navy blue atau item, buat yang sedikit lebih serius. Cuman harganya jangan sampe jauh lebih mahal daripada di official websitenya dong, ini kan negara berkembang (bukan negara bersepatu).

5 komentar:

imgar mengatakan...

emang harga resminya berapa ?
duh..liat di ace hardware harganya emang gak sopan.
di FO ada sih..tapi ukuran anak2 dan gak tau juga..ini asli ato tembakan..

priyatnadp mengatakan...

Harga crocs offroad di crocs.com 39.99 USD, harganya kok jadi melambung jadi 51.31 USD dengan kurs 1 USD 9250. Dengan pn 10% aja di indoensia ngga akan nyampe segini.Apa karena suply nggak sesuai dengan demandnya yang cukup tinggi sampe harga segini masih laku? Atau ada yang salah dengan rantai distribusi crocs di Indonesia?

Oh ya cara tau asli apa ngga ya dari logo buayanya itu, yang aspal, asli tapi palsu biasanya ngga pake logo buaya & ngga ada tulisan crocsnya, & harganya jauh bgt 60 ribuan. Ringannya konon lebih ringan, tapi durabilitasnya ngga tau :).

ndew mengatakan...

2 alasan gak beli crocs...
mahal,
banyak tiruannya (beli aja yg tiruannya..., ringan, durabilitas? 1 crocs = 5 palsu.. not bad...(bisa ganti2 warna..hehehehe)

saya si pemakai crocs palsu...heheheheh

prabhamwulung mengatakan...

croccs di jakarta dilarang.. banyak anak kecil make ini dimall jadi tersangkut di tangga jalan karena sepatu ini yang anti licin..

dEEpSy mengatakan...

saya juga sedang hunting sepatu crocs dengan pertimbangan "low maintenance" mengingat saya termasuk orang yang terlalu malas untuk mencuci/menyemir sepatu.
mengingat tidak adanya retailer yang menjual crocs di jogja, saya memutuskan untuk hunting online. pertama saya buka official website yang crocs.com. senyum langsung menghiasi wajah saya saat melihat harga yang masih terjangkau untuk seorang mahasiswa seperti saya. kemudian saya membuka website yang di indonesia, mata langsung terbelalak dan ekspresi berputar 180derajat karena harganya mencapai 2x lipat. dan anda benar sekali, websitenya seperti tidak pernah tersentuh oleh kehidupan. saya jadi ragu untuk membelinya.
pacar saya pernah mengatakan bahwa saat ia jalan2 di singapore ia melihat harga sepatu crocs tidak semahal itu. bahkan uang sakunya waktu itu sangat cukup untuk membeli sepatu yang memiliki warna2 ngejreng tersebut.
ada beberapa penjual online yang menawarkan sepatu crocs juga dengan harga 150-250rb. namun saya masih ragu2 dan kurang yakin terhadap keasliannya.
intinya c mpe sekarang belum jadi beli juga heheheeh....