Sabtu, April 21, 2007

Pantai Padang Padang




Setelah dulu sempat salah informasi tentang lokasi pantai padang-padang bali, akhirnya ketemu juga walaupun masih sempat tanya sana sini. Jauh hari sebelumnya malah sempet tersesat ke padang bay, yang ini bukan pantai tapi pelabuhan feri ke lombok. Informasi tentang panai padang padang memnag tidak teralu jelas. Dari bandara ngurah rai terus ke arah GWK dan uluwatu, rupanya kelewat, dari hasil tanya du ura uluatu ini katanya balik liagi...ada pertigaan belok kanan dari pertigaan lagi belok kanan ada jembatan trus liat kebawah...wow..pantai kecil yang indah.


Pantai ini sekalin dikenal dengan sebutan pantai padang padang juga dikenal dengan sebutan pantai Suluban.Disini Tiara Lestari pernah mengadakan session pemotretan untuk pameran fotonya from sensual to elegance. Yang menarik dari pantai padang padang ini ukuranya tidak terlalu besar, sekuennya yang unik, dari melihat aerial view, menurun menyempit menembus karang, gelap terhimpit, lalau tiba tiba disuguhkan pandanngan yang luar biasa. pantai ini tidak ramai dikunjungi orang apalagi saat pagi hari, jauh berbeda dengan keramaian di Pantai Kuta Bali atau Sanur yang banak dikunjungi rombongan.

Ini foto fotonya,


berhenti sebentar sebelum turun ke bawah jembatan. Paling Ujung, Fajar yang lagi menjajal Lumix barunya...Optical Zoom lensa kameranya mantap. Mas bham dengan EOS 350D, ikaku dengan 350 D, pada bawa lensa lensa moncong semua sementara si kacang s70ku cuman28-105mm yah udah moto yang lagi moto aja.

Ini pemandangan ke bawah


Ini jalan masuk ke pantai padang padang...kita musti melewati celah anatar dua tebing baru karang.


Pantai padang padang di bawah





Lagi asyik asyik foto foto, ada objek menarik...gadis telanjang sedang berjemur di tepi pantai yang putih bersih.




gadis? ya kalau tidak gadis bisa juga disebut betina, yang jelas dia tanpa busana kan.

Jadi kalau mau jalan jalan ke Bali jangan lupa main ke pantai kecil yang indah ini, Dari sejak pagi nongkrong ngga kerasa udah jam 12 lewat. Suara ombakdan deburannya di kaki emang bikin lupa waktu. Jalan jalan ke pantai sini, Selatan Bali bisa juga sekalian Ke Pura Uluwatu yang banyak monyet untuk hunting sunset asyik bgt, monumen Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dreamland.

7 komentar:

ndew mengatakan...

bagus pisan... jadi kangen pantai... dikirain di padang pantainya...heheheh

Anonim mengatakan...

aku pernah ke sini..
aku pernah ke sini..
*kegirangan..*

iya, emang keren. gak terlalu rame lagi..

-imgar-

gwawan mengatakan...

pantai yang keren...!

Anonim mengatakan...

asik broo...

samothis mengatakan...

Aku tgl 9 Juni ini pengen banget ke pantai padang-padang. Letaknya dimana ya? Bisa kasih refrensi lain tempat The other side of Bali?
Thanks yaa sebelumnya

priyatnadp mengatakan...

halo samothis, lokasinya kalo dari airport ke arah gwk, persisnya 8°48'42.11"S, 115° 6'11.90"E lebih detailnya bisa tanya orang di jalan , kalau mau kesini enaknya pagi pagi belum ramai. Biasa disebut juga dengan nama pantai pantai labuan sait. pantai lainnya suluban deket blue point villa, Pantai balangan, dreamland, nusa dua juga ada spot menarik. Lainnya belum sempet ditulis disini.

orangkreatif mengatakan...

Jajal deh pantai blue point yg msknya dr sebelah blue point cafe. (Ga jauh de padang-padang, pantai terakhir seblm uluwatu) Lebih curam lg turunnya, tanggaya smpai hampir 90 derajat ga ada pegangan :p
Yg keren jg di pantai pandawa alias pantai kutuh di daerah sana jg.
Ampir semua pantai di sisi kanan n kiri uluwatu dah gw dtgin, mnrt gw ampir sama aja view nya.Ciri khas nya tebing2