Sabtu, Agustus 23, 2008

sms yang aneh

sms yang aneh diterima puku 06:52 waktu Indoesia Tengah

BCA
Disc 10% WINE di THE PEAK CONNOISSEURS Lobby Graha Equinox, Golden Lake Rest & Hotel Aston Tropicana Bdg, dg Kartu kredit BCA. Info 4228888, syarat dan ketentuan berlaku.

apa yang aneh?
Aneh karena sebagai pengguna kartu kredit BCA rasanya saya tidak pernah men'ceklist' option untuk ikut pesan promo lewat HP. Lain halnya kalau saya baca iklan di koran atau nonton di tv.

Kalaupun saya menceklist option setuju dikirimi pesan iklan konten sms iklan ini pun lucu. Sebagai bank besar tentunya punya data nasabah, walaupun mungkin tidak sampai hobby atau minatnya apa tentunya data agama ada disana kan. Google mail saja bisa menampilkan iklan yang kontekstual dengan konten e-mail kita. Dan harusnya pihak bank ini juga tahu dari data agama user, saya nggak nge'wine'. Lain halnya kalau saya baca di koran atau nonton di tv yang ditujukan khalayak ramai.

Teman kerja saya di Bali pun tentunya tidak akan berkata "Pri makan babi guling di kedewatan yuk". Atau mungkin nge'wine' sudah jadi kelaziman ya buat muslim jaman sekarang? Ya silakan saya nggak ikut ikut. It is ok to say no.




4 komentar:

Ponsen Sindu Prawito mengatakan...

Menurut beberapa informasi, bahwa kedepan form-form di dunia bisnis hingga pendidikan tidak akan ada pencantuman isian tentang Agama...

(inilah bukti sekularisme sudah menyeruak ke segala bidang)

imgar mengatakan...

hehe..bete banget tuh kalo wiken dapat sms promosi bgitu. kalau mandiri lebih parah lagi. isinya mulai dari resto, kafe, salon sampe bengkel. gak lihat gender juga. dalam rangka hari kartini dikirim promo salon yang berlaku buat perempuan. trus ? :p

Rudi mengatakan...

Penipuan mang makin lama makin menyebar

The Skin Maker mengatakan...

SEMOGA BANGSA INDONESIA SEMAKIN DAMAI