Rabu, November 15, 2006

Surat buat Pak Meilono

Assalamulaikum Pak Meilono

Senang sekali saya bisa kirim ini ke Bapak.

Tadi pagi sebelum kerja saya liat Bapak di liputan 6. Terimaksih untuk berbagi dan mengingatkan saya, banyak nikmat yang baru saya sadari setelah bertemu bapak (di tv), dan pasti lebih banyak lagi nikmat yang akan saya sadari kalau bertemu orang orang seperti bapak, yang mungkin lebih parah dari bapak.



Saya kagum sama bapak & Ibu, tetap semangat. Masih banyak yang bisa dilakukan, masih banyak yang bisa dibagi.

Saya baru tahu ALS ini dari tayangan pagi di liputan 6 sebelumnya ALS yang saya tahu Angkutan Lintas Sumatra, yang pool busnya suka saya lewati waktu SD kalo mau berangkat sekolah, tulisannya besar sekali loh pak (saya tahu bapak masih bisa senyum) :blush:

saya link webpage ini ke blog saya semoga bisa menimbulkan inspirasi buat banyak orang

wasalam
priyatna

Tidak ada komentar: